BEBERAPA MANFAAT TIDUR YANG CUKUP UNTUK KECANTIKAN KULIT!


Apakah Beauties pernah mendengar anjuran bahwa setiap orang dewasa memerlukan tidur dengan waktu 8 jam setiap malamnya? Yes, hal itu bukan tanpa alasan loh.


Tidur yang cukup pada malam hari nyatanya bisa membuat tubuh menjadi lebih segar dan fit loh. Selain itu, yuk intip beberapa manfaat tidur 8 jam setiap malamnya:


Kantong mata dan garis halus memudar


Jika kamu mencukupkan waktu tidur, maka garis halus dan kantung mata pelan-pelan akan berkurang. Hal ini dikarenakan saat tidur di malam hari, jaringan tubuh termasuk kulit yang rusak akan diperbaiki oleh tubuh kita sendiri.


Produk skincare akan lebih menyerap secara maksimal


Bagi kamu yang rutin pakai The Searum atau Retinol Reform di malam hari, pastikan kamu juga memiliki tidur yang cukup. Supaya proses penyerapannya lebih efektif sehingga hasilnya segera terlihat pada kulit.


Menjaga mood tetap bagus


Tidur yang cukup juga merelaksasi tubuh dan pikiran. Jadi kamu akan merasa lebih nyaman dan semangat saat bangun di pagi hari.


Selain mood yang bagus, aura kecantikanmu juga akan memancar dengan sempurna loh, karena kamu selalu terlihat ceria.


Membuat tubuh menjadi lebih langsing


Kalau kamu kurang tidur atau lagi begadang, tumbuh akan memproduksi hormon yang memicu rasa lapar, sehingga kamu akan tergoda untuk ngemil makanan tinggi karbohidrat dan lemak.


Untuk menghindarinya, kamu cukup tidur setidaknya 8 jam setiap malam. Tubuh akan menjadi lebih langsing dan sehat.


Meningkatkan fungsi otak


Ketika kamu tidur dengan waktu yang cukup dan berkualitas, kemampuan otak untuk menyerap informasi baru akan bertambah, sehingga konsentrasi dan daya ingat pun semakin tajam.